Sabtu, September 28

Contoh spanduk 1

Ini adalah desain spanduk yang saya buat ketika magang 3 bulan, ya sementara postingan 1 bulan aja dulu ya, hehee karya saya ini ada yang sebagian edit teks dan diajari oleh kakak-kakak instruktur :), semoga menginspirasi ..



yang ini nih MMT PKL, desain pertama saya, wah bayangin baru dua hari, udah ngedesain gak tau dimana folder-foldernya, akhirnya selesai, tapiiii
background saya ternyata salah, akhire di benahi lagi sama instruktur 
dan begini yang bener :
















kalo yang ini saya salah tulis, harusnya dinhubkominfo padahal cetak 8, wah karena mati listrik ceritanya


yang ini contoh papan proyek


















cukup sekian yah, besok-besok yambung lagi yang bulan agustus - september, oiya kali aja yang lihat dijalan, kalian bisa menilai sendiri ,maklum saya masih tahap belajar, thank's 

1 komentar:

Bagi yang mengunjungi blog ini mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dan Terimakasih telah mengunjungi blog saya