Selasa, Maret 5

Contoh kartu nama pribadi

Kartu nama pribadi

Sebenarnya materi membuat kartu nama sudah pernah saya dapatkan waktu masih kelas X, kebetulan kemarin dapat tugas membuat kartu nama, iseng aja aku posting di blog, nggak banyak kok teknik yang aku gunakan, semuanya simple, pertama buat background, lalu tempatkan logo, ketik nama anda, dan identitas. tapi tetep dengan hati membuatnya, hehe..aplikasi yang saya gunakan kali ini yaitu coreldraw saja.

Pict :



Sekedar tips aja kali ya,

  1. Sebelum kalian membuat kartu nama, tentukan dulu bagaimana konsepnya, misal : warna apa saja yang akan digunakan, pastikan warnanya cocok. 
  2. Buat logo yang kalian inginkan, jangan terlalu rumit, takutnya nanti jadi nggak karuan, yang terpenting sebuah logo memiliki makna positif. 
  3. Berilah sedikit effect pada logo, misalnya effect shadow seperti yang saya gunakan, agar logo lebih tegas. 
  4. Pilih jenis teks yang mudah dibaca dan beri warna yang lebih gelap dari background agar tulisan mudah dibaca juga. 
  5. Lebih teliti sebelum mengakhiri pekerjaan & tetap tenang saat bekerja, hee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang mengunjungi blog ini mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dan Terimakasih telah mengunjungi blog saya